Powered by Blogger.

Keunikan Cosplay Anime Jepang




Komunitas Pecinta Jepang Bandung menyelenggarakan pagelaran seni anime jepang di Dago tea house kota Bandung pada 14/02/2016. Event tersebut menyita perhatian masyarakat kota bandung khususnya remaja pecinta cosplay anime jepang. Hampir seribu orang mengunjungi dan memadati kawasan tersebut hanya untuk menyalurkan hobi mereka. 

Selain itu panitia acara menghadirkan seorang tokoh dari jepang langsung untuk menjadi juri di talent show cosplay anime japan dua hari yang lalu. Menurut salah satu panitia penyelenggara Chandra mengatakan event tersebut diadakan agar pecinta anime jepang yang terpisah-pisah dapat menyatu dan berbaur dengan yang lainnya dan bisa mengeksplor kreativitas nya dengan mengikuti kompetisi yang diadakan komunitas tersebut. 


Berbagai kreativitas dan keunikkan dipertunjukkan oleh para pecinta anime jepang. Hal tersebut terlihat dari para pecinta anime jepang dengan meniru cara berkostum ala tokoh anime jepang kesukaan mereka. Mereka rela merogoh kocek yang lumayan dalam demi kecintaan mereka terhadap hobinya tersebut.
 

Labels: berita

Thanks for reading Keunikan Cosplay Anime Jepang. Please share...!

0 Comment for "Keunikan Cosplay Anime Jepang"

Back To Top